Tak Perlu ke Bengkel, Konsultasi Mobil Bisa Lewat Aplikasi Halobeng



 Untuk memudahkan customer konsultasi sekitar situasi mobil, Toyota mengenalkan service aftersales terkini namanya Halobeng.


Halobeng adalah fasilitas tempat komunikasi di antara petugas bengkel dengan konsumen setia Toyota dalam memberi diskusi gratis ke konsumen setia dengan virtual. Dengan program ini, customer dapat konsultasi secara cepat, terutamanya di waktu wabah ini.


Service Halobeng akan terpadu dengan program mTOYOTA di mana konsumen setia bisa memutuskan tempat diskusi baik berbasiskan pesan text, aliran telephone, atau video call. Service diskusinya diantaranya mencakup keluh kesah di kendaraan, info ongkos service kendaraan, info tersedianya suku cadang, atau mengenai service periodik.


Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan jika pada saat wabah COVID-19 sekarang ini, untuk keamanan serta keselamatan bersama-sama karena itu sangat penting untuk kita selalu untuk mengikut prosedur kesehatan, terhitung physical distancing.


panduan lengkap judi slot online "Di waktu wabah ini, banyak pengembangan yang telah kami kerjakan untuk mendatangkan service yang komplet untuk konsumen setia. Kesempatan ini Toyota mendatangkan 1 kembali service baru yakni Halobeng di mana konsumen setia bisa konsultasi gratis dengan online tentang keperluan service kendaraannya," kata Henry.


Sekarang ini, Halobeng ada di 328 bengkel Toyota di sebagian besar daerah Indonesia. Yang akan datang, Toyota tetap akan menambahkan lingkup daerah serta jumlah bengkel yang memiliki service Halobeng itu. Semuanya dilaksanakan Toyota untuk selalu memberi service yang semakin memudahkan konsumen setia dalam penuhi keperluan mobilisasinya.


Hadapi keadaan wabah sekarang ini, beberapa program serta service, termasuk aftersales Toyota semakin diperkokoh. Diantaranya dengan mendatangkan pengembangan serta beberapa program baru yang diinginkan bisa mendukung keperluan mobilisasi konsumen setia yang perlu lebih memerhatikan keselamatan dan kesehatan mengemudi di waktu saat ini.


Selama saat wabah ini, Toyota pastikan jika tiap toko mengaplikasikan prosedur keselamatan dan kesehatan yang ketat, hingga konsumen setia yang tiba ke toko tak perlu berasa cemas. Disamping itu, Toyota semakin perkuat service Pick-up Delivery Servis dan Toyota Mobile Servis (TMS), hingga konsumen setia yang tidak ingin tiba langsung ke bengkel, dapat manfaatkan beberapa layanan itu. Sekarang ini, TMS mempunyai 595 unit mobil serta 13 unit motor yang ada di kota serta cabang spesifik agar bisa layani keperluan konsumen setia.


Tidak itu saja, selaku wujud loyalitas Toyota, datang juga "Health dan Safety Campaign" yang berjalan di bulan Oktober—Desember 2020 untuk semua kendaraan Toyota. Konsumen setia bisa nikmati bermacam keuntungan tiap bulannya diantaranya potongan harga untuk service serta produk suku cadang spesifik.


"Kami mengharap bisa memberi jalan keluar untuk konsumen setia serta mempermudah mereka dalam konsultasi tentang kendaraannya dengan nyaman dan aman tak perlu tiba langsung ke bengkel sebab service ini bisa dilaksanakan dengan online tiada tinggalkan rumah. Yang akan datang, Toyota tetap akan mendatangkan beberapa pengembangan untuk memberi service yang semakin memudahkan konsumen setia dalam penuhi keperluan mobilisasinya," tandas Henry.


Postingan populer dari blog ini

Waters talking about the cd.

Weight management is a complex field

Composting toilets resemble EcoSan sanitation systems